by

Memupuk Solidaritas Kader PDI Perjuangan di Talegong

-Nasional-225 views

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka penguatan struktur Organisasi sebagaimana ditegaskan dalam Peraturan Partai No : 9 Tahun 2019, PDI Perjuangan Kabupaten Garut laksanakan Konsolidasi membuat database Keanggotaan sampai Anak Ranting di Wilayah Kecamatan Talegong, Garut Jawa Barat.

Selain membuat database Keanggotaan Anak ranting DPC PDI Perjuangan juga Memupuk solidaritas kader PDI Perjuangan Sekaligus gotong royong membantu sesama dan mereka yang lemah.

“Momen konsolidasi Ini juga menguatkan Solidaritas Sosial Kader PDI Perjuangan terhadap masyarakat sekitar, kita bergotong royonh membantu sesama dan Mereka yang lemah Serta mereka yang membutuhkan di Tengah Pandemi Covid-19,” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Kepada media via washaap Sabtu (18/07/2020) Malam.

Yudha Menambahkan, Bahwa membantu Sesama dan berbuat baik itu Anjuran Ajaran Islam bertabur dengan anjuran untuk memperbanyak sedekah.

“Ajaran Islam bertabur dengan anjuran untuk Memperbanyak sedekah dan perbuatan baik terhadap sesama, Islam mengajak para pemeluknya untuk selalu Menolong orang-orang yang kesusahan dan menyayangi fakir miskin,Setiap Hari hendaknya jadi kesempatan bagi setiap muslim untuk memperbarui dan meningkatkan rasa belas kasih terhadap orang-orang takpunya,” Kata Yudha

“Barang siapa melapangkan kesempitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melapangkan baginya kesusahan di hari kiamat, dan barang siapa memudahkan kesukaran seseorang, maka Allah akan memudahkan baginya di dunia dan akhirat,” (HR Muslim). (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed