by

Memaknai Hari Raya Idul Adha, DPC PDIP Garut Berbagi Kepada Masyarakat Tanjung Karya Samarang

-Nasional-108 views

Wartaindonews, Garut – Memaknai hari raya Idhul Adha 1441 H Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut melaksanakan bakti sosial pembagian sembako Kepada Kaum Duafa, Janda Tua dan Para Lansia.

Kegiatan ini di laksanakan di dua kampung, Kampung Awiligar dan Kampung Tanjung, Desa Tanjung Karya, Kecamatan Samarang, Garut Jawa Barat.

“Ini momen penting di hari raya Idul Adha 1441 H untuk berbagi kebahagian bersama warga Lansia yang ada di Desa Tanjung Karya, Juga Memakna hari raya Idul Adha salah satunya kesediaan untuk berbagi kelebihan kepada mereka yang kekurangan atau warga kurang mampu terutama Lansia,” Kata Yudha Puja Turnawan Kepada Wartaindo.news Sabtu (01/08/2020).

Lanjut Yudha, Hari ini Kita silaturahmi dari rumah ke rumah mengunjungi Lansia dan janda tua di kampung Tanjung desa Tanjungkarya kecamatan Samarang,

“Pertama silaturahmi ke emak Iyom, selanjutnya ke emak Icah dan emak Abu Sari, mereka berdua merupakan kakak beradik yang menumpang di rumah saudaranya, dan ada Lansia lainya seperti Emak Otih, Emak Entin, Emak Anih, dan yang lainya,” Kata Yudha.

Yudha berharap, apa yang diberikan kepada mereka saat ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi semuanya, baik yang menerima bantuan maupun kami beserta jajaran.

” Serta menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkarya dalam membantu warga masyarakat yang saat ini semakin kesulitan akibat serangan wabah Covid-19 di kabupaten Garut,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed