by

Melihat Pemberitaan di Beberapa Media, Ketua DPC PDI-P Garut Sigap Kunjungi Korban Kebakaran di Pamengpeuk

-Nasional-152 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan beserta Jajaran mengunjungi korban kebakaran di Kp. Bojong RT. 02/02 Desa Bojong Kecamatan. Pameungpeuk, Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu (29/8/2020).

Legislator PDI Perjuangan tersebut langsung memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban, serta mengucapkan ke prihatinnya atas musibah kebakaran.

Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan bahwa bantuan yang dibawa ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban kebakaran

“Mudah-mudahan bantuan sembako dan uang alakadarnya ini bisa sedikit meringankan beban pak Tatang dan keluarga,” katanya

Yudha mengakui, Awalnya mengetahui adanya berita musibah kebakaran tersebut, dari pemberitaan di beberapa media dengan judul ” Lupa Matikan Tungku Rumah Panggung di Pameungpeuk Hangus Terbakar, ”

Lanjut Yuda dari informasi yang diterima kejadian kebakaran terjadi pada hari Jum’at malam (28/08) sekitar pukul 12:30 WIB milik pa Tatang Sujana (48)

Dikatakan Yudha, Saat ini Keluarga korban tinggal di rumah kerabatnya, ” rencananya warga bersama Pemerintahan desa akan bergotong royong untuk membangun kembali rumah yang hancur, ” Ujarnya

Yudha menambahkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan untuk masyarakat. Apalagi mereka yang baru terkena musibah sangat butuh uluran tangan untuk kebutuhan mendesak, seperti; makanan, pakaian, dan kebutuhan mendesak lainnya. Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed