by

Melawan Alzheimer, Menurut Pengalaman Dokter Mary Newport

-Artikel-911 views

Wartaindonews — Di Amerika Serikat, diperkirakan 5,4 juta orang telah didiagnosis menderita penyakit Alzheimer. Angka ini berkembang pesat seiring dengan pertambahan populasi.

Salah satunya adalah Steve Newport. Istrinya, Mary Newport, adalah seorang dokter. Mary mengetahui bahwa suaminya menderita penyakit Alzheimer parah.

Ketika dokter memeriksa suaminya di rumah sakit, ia meminta Steve untuk melukis jam. Sebagai gantinya, dia menggambar beberapa lingkaran dan kemudian menggambar beberapa angka tanpa logika. Itu sama sekali tidak seperti jam !

Dokter menariknya ke samping dan berkata, “Suamimu sudah di ambang penyakit Alzheimer parah!”

Ternyata itu adalah tes apakah seseorang menderita penyakit Alzheimer. Mary sangat kesal pada waktu itu, tetapi sebagai dokter, ia tidak akan menyerah begitu saja. Dia mulai mempelajari penyakit itu. Dia menemukan penyakit Alzheimer dikaitkan dengan kekurangan glukosa ke otak.

Penelitiannya mengatakan: “Demensia pada orang tua seperti memiliki diabetes di kepala! Sebelum seseorang memiliki gejala Diabetes atau penyakit Alzheimer, tubuh telah memiliki masalah selama 10 hingga 20 tahun.”

Menurut penelitian Dr. Mary, penyakit Alzheimer sangat mirip dengan diabetes tipe 1 atau tipe 2. Penyebabnya adalah ketidakseimbangan insulin.

Ketika insulin bermasalah, itu mencegah sel-sel otak dari menyerap glukosa. Glukosa adalah nutrisi sel-sel otak. Tanpa glukosa, sel-sel otak akan mati.

Ternyata, protein berkualitas tinggi ini adalah sel yang memberi makan tubuh kita. Tetapi nutrisi untuk sel otak kita adalah glukosa.

Selama kita sudah menguasai sumber dari dua jenis makanan ini, kita adalah penguasa kesehatan kita sendiri!

Pertanyaan selanjutnya adalah, di mana menemukan glukosa? Tidak mungkin glukosa siap pakai yang kita beli dari toko. Ini bukan dari buah-buahan seperti anggur. Dia mulai mencari alternatif.

Nutrisi alternatif untuk sel-sel otak adalah keton. Keton diperlukan dalam sel-sel otak. Keton tidak dapat ditemukan dalam vitamin.

Minyak kelapa mengandung triglicerides. Setelah trigliserida dalam minyak kelapa dikonsumsi, dimetabolisme menjadi keton di hati. Ini adalah nutrisi alternatif untuk sel-sel otak!

Setelah verifikasi ilmiah ini, Mary menambahkan minyak kelapa ke makanan suaminya. Setelah hanya dua minggu, ketika dia pergi ke rumah sakit lagi untuk melakukan pengecekan dan tes jam, kemajuannya luar biasa.

Mary berkata: “Pada waktu itu, saya pikir, apakah Tuhan mendengar doa saya? Bukankah itu minyak kelapa yang bekerja? Tetapi tidak ada cara lain. Lagi pula, lebih baik terus mengambil minyak kelapa.”

Mary sekarang menjadi bagian dari basis praktik medis tradisional. Dia jelas tahu kemampuan pengobatan tradisional.

Tiga minggu kemudian, ketiga kalinya dia membawanya untuk melakukan tes jam pintar, kinerjanya lebih baik daripada terakhir kali. Kemajuan ini tidak hanya intelektual, tetapi juga emosional dan fisik.

Mary berkata: “Dia tidak bisa berlari tetapi sekarang dia bisa berlari. Dia tidak bisa membaca selama satu setengah tahun, tetapi dia bisa membaca lagi sekarang setelah mengambil minyak kelapa selama tiga bulan.”

Tindakan suaminya sudah mulai berubah. Dia tidak berbicara di pagi hari. Sekarang dia melihat banyak perubahan: “Sekarang setelah dia bangun, dia bersemangat, berbicara dan tertawa. Dia minum air sendiri dan mengambil peralatan untuk dirinya sendiri.”

Kelihatannya ini adalah hal yg sederhana, tetapi hanya mereka yang datang ke klinik atau memiliki saudara yang gila di rumah yang dapat mengalami kegembiraan. Tidak mudah untuk melihat kemajuan seperti itu!

Setelah menggoreng syr hijau & bawang dalam minyak kelapa, membuat kue dengan kelapa, setelah mengambil 3-4 sendok makan minyak kelapa per makan, 2-3 bulan kemudian, mata juga sekarang bisa fokus secara normal.

Studinya membuktikan bahwa minyak kelapa benar-benar dapat memperbaiki masalah demensia pada orang tua.

Oleskan minyak kelapa ke roti. Saat krim kelapa digunakan, rasanya tak terduga enak.

Kaum muda juga dpt menggunakannya untuk pemeliharaan kesehatan dan pencegahan, dan dapat meningkat jika mereka memiliki gejala demensia.

Demensia disebabkan karena nutrisi tidak dapat diangkut ke sel-sel otak, dan nutrisi harus diteruskan dari tubuh ke otak oleh insulin.

Khusus untuk pasien diabetes, tidak mudah mendapatkan sekresi insulin. ‚ÄúNutrisi tidak bisa sampai ke otak. Ketika sel-sel otak mati kelaparan, mereka kehilangan kecerdasan. “

Minyak kelapa mengandung trigliserida rantai sedang, yang dapat memasok nutrisi ke otak tanpa menggunakan insulin.

Jadi, dapat memperbaiki penyakit Alzheimer dan penyakit Parkinson. (*)

Kontributor

Comment

Leave a Reply