by

Mbak Tutut Alias HJ. Siti Hardiyanti Rukmana Bersilaturahmi Ke Ponpes Nurul Huda

-Daerah-382 views

Wartaindo.news – Sragen. Tepat pukul 14.00 WIB, rombongan mbak Tutut datang di Pondok Pesantren Nurul Huda Gondang Sragen, 28 Februari 2019.

Kedatangan mbak Tutut beserta rombongan disambut langsung oleh KH. Syarif Hidayatullah selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Gondang, Sragen, didampingi oleh para pejabat muspika Gondang dan para panitia.

Kedatangan mbak Tutut diiringi dengan musik gamelan Jawa dengan nada yang merdu.

Ini menunjukkan bahwa pondok pesantren Nurul Huda Gondang nguri uri budaya, jawa yang perlu dipertahankan.

Hadir juga mantan Bupati Wonogiri Begug Poernomo Sidi, disamping itu juga banyak tamu undangan calon anggota DPRD maupun DPR-RI. dari berbagai parpol.

Setelah duduk sejenak,mbak Tutut diberi kesempatan untuk memberikan sambutan niat kedatangannya di Pondok Pesantren Nurul Huda Gondang, Sragen.

Dalam sambutannya mbak Tutut menyampaikan bahwa pondok pesantren adalah tempat untuk menuntut ilmu agama, mengaji kitab suci,agar menjadi manusia yang berakhlak dan berbudi luhur.

Para santri duduk dengan tenang mendengarkan isi ceramah mbak Tutut, walaupun cuaca sangat panas kena sinar matahari.

Hal ini karena banyaknya pengunjung yang datang. hampir ratusan santri merasa senang atas kedatangan putri presiden ke dua H. M. Soeharto, para awak media banyak yang datang untuk meliputnya.

Memang mbak Tutut sudah lama tidak muncul di TV, untuk itu banyak masyarakat ingin tahu secara langsung.

Akhmadi, awak media dari Wartaindo.news berbincang bincang dengan salah satu pengunjung, mengatakan bahwa ternyata mbak Tutut orangnya ramah, baik hati dan awet muda.

Dalam acara tersebut juga diselingi gorogoro dengan Ki dalang H. Begug Poernomo sidi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed