by

Masih Suasana Peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDIP Garut Membelikan Tanah Untuk Kakek Terlantar di Leuwigoong

-Nasional-266 views

Wartaindonews, Garut – Masih dalam memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh pada 1 Juni, di situasi pandemi Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kabupaten Garut menggelar Bhakti Sosial (Baksos)  dengan Membelikan Tanah Untuk Kakek Terlantar Apih Didi, Warga Kampung Bonjong Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Garut Jawa Barat.

Bhakti Sosial (Baksos) Pembelian Sebidang Tanah ini diterima Langsung Apih Didi Kakek Yang tinggal di tengah pemakaman.

Secara Simbolis Pembelian Tanah ini bertempat di Aula Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Disaksikan Langsung Camat Leuwigoong Tatang, Kapolsek Leuwigoong Iwan Sholeh Pujiawan, Kepala Desa Lewigoong Andes Slamet, Bhabinsa Leuwigoong, Bhabinkamtibnas Leuwigoong Serta Puluhan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Tak hanya itu, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mengamalkan spirit Pancasila dan jiwa gotong royong dengan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan,” Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, Selasa (02/06/2020).

Lanjut Yudha, diera Pandemi Covid 19 saat ini nilai-nilai Pancasila yang dicetuskan oleh Bung Karno wajib diterapkan nyata sebagai fondasi kita melawan Wabah Covid 19 dengan Spirit pancasila Gotong Royong Hadapi Covid 19.

“Sesuai intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Bahwa seluruh kader harus terus Mengedepankan kerja gotong royong untuk kemanusiaan,” Ungkapnya

Sementara itu Camat Leuwigoong Tatang Mengapresiasi yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Saya atas nama masyarakat Leuwigoong ucapkan terimakasih, apresiasi atas kegiatan DPC PDI Perjuangan yang telah membelikan sebidang tanah terutama yang telah membantu masyarakat saya yang tidak mempunyai tempat tinggal sekarang diberikan bantuan untuk membelikan tanah, insaallah dalam waktu dekat apih didi akan mempunyai tempat tinggal yang layak,”pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed