by

Maknai Hari Lahir Pancasila, DPC PDIP Garut Gotong Royong Belikan Sebidang Tanah dan Bangun Rumah Sumiyati Janda Dhuafa

-Nasional-192 views

Wartaindonews, Garut – Momen Hari Lahir (Harlah) Pancasila 1 Juni 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut melakukan hal berbeda.

Tanpa melakukan apel, DPC PDIP Kabupaten Garut melaksanakan gerakan bakti sosial membantu Membangun rumah milik Sumiyati janda dhuafa yang ada di Kampung Sindang Wargi, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat.

Tampak hadir pada baksos tersebut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, H. Memo Hermawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, Camat Garut Kota Bambang Hafidz, Kepala Kelurahan Pakuwon Tendi Sugandi, Bhabinkamtibnas Pakuwon, Bhabinsa Pakuwon serta kader Pdi Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan awalnya pihaknya melunasi pembelian tanah untuk membangun rumah Sumiyati.

“Kita juga menyumbang matrial. semoga kedepannya warga sekitar bisa gotong royong untuk membuatkan rumah ibu Sumiyati,” katanya.

Yuda mengatakan dengan gotong royong tersebut pihaknya ingin menggugah masyarakat untuk membangkitkan mengembalikan lagi jati diri bangsa.

Sementara itu Camat Garut Kota Bambang Hafidz mengapresiasi yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Terutama saya ucapkan terimakasih, apresiasi atas segala kepedulian termasuk untuk kegiatan pembangunan rumah ibu sumiyati karena sangat di perlukan dan tepat dengan tanggal 1 juni tema gotong royong ini sangat relevan semua unsur dari masyarakat dari partai dari pemerintahan bergotong royong untuk membangun,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed