by

Madrasah Miftahusudur Terbakar, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut dan Forkopimcam Selaawi Berikan Bantuan

-Nasional-234 views

Wartaindonews, Garut – Peristiwa kebakaran Dua Rumah Permanen Satu diantaranya Madrasah Miftahusudur itu menyebabkan Kerugian Ratusan Juta, terjadi pada Hari Jumat (11/09/2020). Diduga Akibat Kosleting Listrik.

Peristiwa tersebut nampaknya juga menjadi perhatian jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Unsur Forkopimcam Selaawi, Kepala Puskesmas Selaawi, dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, kedatangan Kami bersama jajaran bertakjiah tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran. yang pastinya kami ikut berbela sungkawa.

Tadi juga Allhamdulilah hasil gotong royong masyarakat selaawi menyumbang sebesar 20 juta.

“DPC PDI Perjuangan juga memberikan uang 1 jt dan 20 Bingkisan Paket Sembako untuk korban musibah kebakaran untuk meringankan beban pengasuh madrasah Pak Ustadz Ahmad Gojali,” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kepada Media Sabtu (12/09/2020).

Disamping itu juga DPC PDI Perjuangan mengharapkan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa bisa menggugah rasa kemanusiaan warga agar mau bergotong royong membangun kembali bangunan Madrasah Miftahusudur dan membantu sesama di masa pandemi.

“DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah,” ungkapnya

Yudha Menambahkan, Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut merupakan tanggung jawab sosial Partai. Seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat. Kita juga berharap pemerintahan desa dan kecamatan bisa menggugah rasa kemanusiaan warga agar mau bergotong royong membantu sesama di masa pandemi.

Sementara itu Kepala Madrasah Miftahusudur Ust Ahmad Gojali merasa terharu atas kedatangan semua lapisan baik pemerintahan maupun masyarakat.

“Saya merasa terharu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga dan kesemua lapisan baik lapisan pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya. Semoga amal bakti semuanya diterima oleh Allah SWT Menjadi kebaikan bagi kita semua,” Ucap Ust Ahmad Gojali

Kepala Kantor Kecamatan Selaawi Ridwan Effendi,SSTP.,M.Si Menambahkan mengucapkan terimakasih kepada Unsur Forkopimcam tokoh masyarakat Ketua DPC PDI Perjuangan.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian sosial semua pihak upaya meringankan beban keluarga korban kebakaran, semoga bentuk kepedulian sosial ini dapat meringankan beban dan menjadikan hikmah berkah buat kita semua,” Tutup Camat. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed