by

Launching Rest Area Forsil 01

Wartaindonews – SRAGEN. Launcing rest area Jokowi-Ma’ruf di posko relawan bersama, acara forum silaturohmi atau di singkat FORSIL#01 di hadiri adik kandung Ibu Iriana Jokowi di posko relawan Kalijambe hadir dari berbagai komponen relawan sekitar Gemolong, Kalijambe, Miri, Sumberlawang, Plupuh hadir para pengurus-pengurus relawan Jokowi-Ma’ruf.

Suwito penanggung jawab posko relawan bersama meminta agar acara forum silaturohmi malam ini agar di gaungkan mulai malam ini sekaligus launching Posko Rest Area Jokowi.

Difasilitasi keluarga Jambul, Novi sebagai fasilisator tempat serta layanan istirahat, tempat kongko-kongko serta makan minum GRATIS sampai 17 April 2019 mendatang.

Sambil istirahat bersosialisasi serta bagaimana menepis hoax atau berita bohong serangan kepada pribadi Jokowi dan keluarganya, saksi dan teman perjuangan Jokowi sewaktu mengelola perusahaan meubel jadi lebih dekat kepada keluarga Jokowi terangnya.

Forum silaturohmi #01 malam ini hadir Kang Anjas, adik dari Ibu Iriana Jokowi memberi semangat suport kepada para relawan yang hadir sekitar ratusan selepas pukul 6 sore bercerita, seklumit keluarga Ibu Iriana Jokowi bagaimana perjuangan keluarga Jokowi mulai dari lahir hingga sampai sekarang menjadi Ibu Negara di acara Forum silaturohmi #01.

Mengisahkan nama Ibu Iriana Jokowi karena lahirnya di Irian.

Sejarah Papua Barat diberi nama oleh Bung Karno sang Proklamator dengan nama IRIAN berasal kata IKUT REPUBLIK INDONESIA ANTI NETHERLAND.

Bapak dari ibu Negara ini ternyata adalah seorang serdadu TNI ditugaskan di Irian lahirlah kakak saya diberi nama Iriana dan akhirnya ditugaskan kembali ke Solo kemudian pensiun, tukasnya.

Ibu Iriana sekolah di SD, SMP 10 Solo, SMA 3 Solo layaknya anak-anak sekolah pada umumnya ibu Iriana kuliah di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) jurusan Ekonomi S1, sebelum lulus kuliah menikah dengan Jokowi sekitar umur 20 tahun lalu melanjutkan S2 dan mempunyai anak tiga.

Masa dan perjuangan keluarga Jokowi akhirnya bekerja di perusahaan kertas di Aceh namun masa itu Aceh mencekam karena ada GAM, akhirnya Jokowi memutuskan kembali ke Solo bekerja ikut Pakde nya di PT. Roda Jati dan akhirnya bisa mendirikan perusahaan meubel sendiri.

Perjuagan Jokowi dari nol ini bahkan Anjas memuji Bapak Jambul sebagai tuan rumah sekaligus teman perjuangan bisnis meubel kakaknya sambil mengenang masa lalu perjuangan Iriana Jokowi.

Kebiasaan unik kakak saya dirumahnya yang berada di Sumber, Solo di rumahnya ada dua pembantu tetapi tidak boleh mengerjakan pekerjaan di dalam rumah, misal membersihkan rumah/menyapu, menyiapkan makan, menyiapkan baju kakak saya sendiri, terang kang Anjas diacara forum silaturohmi #01.

Perwakilan di forum silaturohmi #01 ini salah satu relawan Agus Cakra dari Sragen juga berharap wilayah Kalijambe, Gemolong, Miri, Sumberlawang, Plupuh sebagai tolak ukur pergerakan relawan menangkan Jokowi-Ma’ruf menang dengan adanya Launching Rest Area Jokowi ramaikan dan sosialisasikan coblos paslon 01, tegasnya. (Heri/Jp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed