by

Laga Persahabatan Disperindag Garut VS Wartawan Dengan Skor 5-4

Wartaindonews, Garut – Guna mempererat hubungan silaturahmi antar wartawan media cetak maupun elektronik yang tergabung dalam Federasi Olahraga Wartawan (FOW) Media United menggelar pertandingan persahabatan futsal melawan tim futsal Dinas Perindustrian, Perdagangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Disperindag) Kabupaten Garut, di Lapangan Futsal Pesona, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat (6/12/2019).

Dalam pertandingan kali ini tim wartawan menggunakan kostum berwarna putih bermain atraktif dan pemain tim futsal Disperindag yang mengenakan kostum berwarna Hitam. Dalam pertandingan yang berlangsung 90 menit tersebut, tim wartawan, harus mengakui keunggulan tim disperindag Kabupaten Garut yang pagi itu bermain jauh lebih baik. dengan skor 5:4 dengan kemenangan disperindag.
    
Pemain Tim Futsal Wartawan MD Sumarna dari media Kabarnusantara.id usai pertandingan mengatakan, bahwa pertandingan futsal yang digelar bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi. “Dipilihnya olahraga Futsal Karena rekan rekan wartawan senang futsal. Dengan futsal bisa membuat refresh dan menghilangkan kejenuhan rekan-rekan yang kesehariannya menulis dan mencari berita. Selain itu juga menjalin silaturahmi dengan teman teman dari Disperindag,” jelas Sumarna.
    
Sementara itu Kepala Tim Futsal Disperindag, Enceng Wahyu mengatakan dengan diadakannya pertandingan persahabatan futsal ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi antara awak Media dengan pihaknya. “Wartawan itu bukan musuh melainkan mitra kita. Saya berharap pertandingan persahabatan ini dapat terus berlanjut kedepannya,” harap Enceng Wahyu. (A. Pratama)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed