by

Kunjungi Korban Kebakaran, Ketua DPC PDIP Garut : Ini Baru Tahap Awal Untuk Pembangunan

-Nasional-260 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosialnya terhadap warga korban kebakaran.

Kebakaran yang terjadi di Kampung Cikarees RT 01/02, Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa Barat, Minggu (24/01/2021) Diduga Akibat Kosleting Listrik.

Yudha Puja Turnawan memberikan Bantuan berupa Uang Tunai Ke Ema Amah dan uang tunai untuk tahap awal prmbangunan yang Dititipkan ke Pak RT dan Bingkisan Paket Sembako.

“Kedatangan Kami bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran,” Kata Yudha Puja Turnawan Usai Memberikan bantuan, Senin (25/01/2021).

Atas kejadian tersebut nampaknya menjadi perhatian jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut. dan Pemerintahan Kecamatan Sukawening.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas musibah yang terjadi,” katanya

Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut merupakan tanggung jawab sosial Partai. Seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC, PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat.

“DPC PDI Perjuangan berharap pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa dan RW bisa memperkokoh kegotongroyongan membantu yang terkena musibah,” pungkasnya. ( MAP )

Kontributor

Comment

Leave a Reply