by

Kunjungi Korban Kebakaran, DPC PDIP Garut Sampaikan Bela Sungkawa Sekaligus Memberikan Bantuan

-Nasional-295 views

Wartaindonews, Garut – Peristiwa kebakaran yang menyebabkan Kerugian Puluhan Juta itu, terjadi pada jumat (31/07/2020) . Selain itu, kebakaran juga mengakibatkan kerusakan pada rumah sebelahnya.

Peristiwa tersebut nampaknya juga menjadi perhatian jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, kedatangan Kami bersama jajaran bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan psikologis terhadap Bu diah dan Bu Isoh. Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan juga memberikan uang 1,5 jt dan Paket Sembako yang langsung diberikan. dan Juga Menya warga sekitar secara door to door untuk memberikan bantuan paket sembako kepada kaum duafa, janda tua, dan para lansia.

“Kunjungan ini sebagi sarana memberikan perhatian, penguatan dan semangat psikologis kepada keluarga yang ditinggalkan, serta dorongan doa, Yudha juga Akan Berkomunikasi dengan bebrrapa SKPD Termasuk Bupati Garut untuk ikut bergotoyong untuk merehab rumah ibu diah dan ibu isoh, semoga Pak Bupati menggerakan ASN lewat dana Korpri ataupun CSR,” kata Yudha di sela sela Kegiatan Senin (03/07/2020).

Yudha Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu. Yudha berpesan agar mengikhlaskan musibah tersebut, serta berharap keluarga agar tidak berlarut dalam kesedihan yang panjang. Agar segera kembali bangkit dan tetap semangat menjalani aktifitasnya.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas, saya berharap keluarga tidak terlalu lama larut dalam kesedihan, harus segera bangkit dan tetap semangat untuk menjalani aktifitas kembali,” Kata Yudha

Sementara Itu Kepala Desa Neglasari, Aceng Alimin Mengucapkan Banyak terimakasih Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan beserta Jajaranya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih,mudah mudahan apa yang di berikan pak dewan Kebaikan pak dewan di balas oleh Allah SWT, bahagiakan dunia dan akhirat,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

News Feed