by

Kunjungi Korban Kebakaran di Mariuk Desa Pasirwaru, Sekmat Limbangan: Respon Cepat Respon Duluan dari Pak Yudha PDIP

-Nasional-26 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang di wakili Sekretaris Yuyus M Kartawiredja bersama Sekmat Limbangan Agus Rahmat menyambangi korban kebakaran di Kampung Mariuk, Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Senin (22/11/2021).

Kunjungan tersebut selain memberikan bantuan sembako dan uang tunai, juga ikut berbela sungkawa.

“PDI Perjuangan berkomitmen untuk selalu ada di saat warga masyarakat sedang mengalami musibah, ini adalah bukti komitmen kami yang berusaha untuk selalu menangis dan tertawa bersama rakyat,” Kata Yuyus M Kartawiredja.

Dalam kesempatan tersebut, Yuyus meminta unsur pemerintahan baik di tingkat RW dan desa untuk memperkuat gotong royong dalam membantu warga yang sedang ditimpa musibah.

Selain memberikan bantuan sembako dan uang tunai, Yuyus mendorong untuk berkoordinasi dengan pihak terkait, yakni Dinsos Kabupaten Garut, Baznas, dan BJB agar dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Saya berharap Pemerintah Kecamatan dan Desa agar bisa memperkokoh ke gotong royongan warga untuk membangun kembali Rumah Pak Apeh,” Ungkapnya.

Sementara itu Sekmat Limbangan Agus Rahmat menyampaikan terimakasih atas respon dari PDI Perjuangan.

“Kami menyampaikan terimakasih atas pedulinya PDI Perjuangan atas respon kondisi yang terjadi terutama warga yang terkena musibah kami menyampaikan terimakasih walaupun secara diluar dari kuasa kita, Tetapi PDI Perjuangan khususnya Pak Yudha Selalu merespon apa yang terjadi di blubur Limbangan atas kepedulian warga. Respon yang paling cepat Respon yang paling duluan yaitu dari Pak Yudha dari PDI Perjuangan dan mudah – mudahan nanti di dukung dari pemerintah desa dan juga kita memfasilitasi hal hal yang memang di perlukan korban kebakaran,” Tutup Sekmat.

News Feed