by

Kunjungi Abah Timi, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Serahkan Bantuan Material Bangunan

-Nasional-144 views

Wartaindonews, Garut – Kunjungi Abah Timi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan Serahkan Bantuan Material Bangunan Rumah Untuk Abah Timi Yang Rumahnya Ambruk di Kampung Babakan, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Garut Jawa Barat.

Bahan material Bangunan Yang di Berikan Berupa 2000 Bata merah, 20 Sak Semen, sejumlah uang tunai sebesar satu juta rupiah, serta 12 Bingkisan Paket Sembako.

“Ini bagian tanggung jawab sosial saya selaku Anggota DPRD Dapil Sini Juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Bantuan materi yang diberikan pihak DPC PDI Perjuangan Garut ini tentunya guna terwujudnya kembali bangunan rumah Abah Timi yang memang sudah tidak layak huni,” Kata Yudha Puja Turnawan Usai menyerahkan Bantuan, Senin (04/01/2021).

Dikatakan Yudha, Bahwa dirinya telah komunikasikan dengan Kasubag Sosial Kabupaten Garut Ibu Rina

“Beliau insaallah akan berkomunikasikan dengan Bupati,” Ungkapnya

Yudha Juga Berharap pemerintah Desa, Rw bisa memperkokoh kegotong royongan warga.

“Berharap Pemerintah Desa bisa berkomunikasi dengan Baznas, dan semua pihak agar bisa membangun rumah Abah Timi,” Harapnya

Sementara Itu Kepala Desa Wanajaya, Nurzaman mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang sangat respon pada warga kami yang terkena musibah Ini.

“Saya ucapkan terimakasih Jazakumullah Khairan Katsiran Semoga Jadi Berkah,” Pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed