by

Kunjungan Ketua Himatama Ke Diskominfotik Bengkalis, Johan: Kami Siap Bersinergi

Wartaindonews, Bengkalis – Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau (HIMATAMA) Kabupaten Bengkalis – Nazri Akir melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) di Jl. Kartini Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (10/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Nazri yang didampingi dua mahasiswa lainnya yakni Irfan Sarinah dan Kurnia, langsung disambut Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri di ruangan kerjanya.

Dalam kesempatan ini Nazri Akir mengatakan, kunjungan muhibah tersebut dalam rangka mendiskusikan bagaimana percepatan penyebarluasan informasi Pembangunan di Talang Muandau, khususnya melalui pemanfaatan Tekhnologi Informasi.

“Melalui Diskominfotik, kita berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga dapat membantu penyebarluasan informasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Talang Muandau,” jelas Nazri, ketika berdialog dengan Kadis Kominfotik Johan.

Nazri juga berharap, Diskominfotik dapat mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau.

Kadis Johan mengatakan, Perangkat Daerah yang dipimpinnya itu siap bersinergi dengan HIMATAMA dalam percepatan penyebarluasan informasi dan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan tersebut.

“Siap! Kami akan bantu sepenuhnya. Kami siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau,” jelas Johan, menjawab harapan Nazri.

Melalui Nazri dan rekan, Johan berpesan untuk ikut mengedukasi Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa di Talang Muandau akan arti penting website Pemerintah Desa untuk penyebarluasan informasi dan promosi Kecamatan dan Desa.

“Kalau memang ada Kepala Desa di Talang Muandau yang ingin bertandang dan berdiskusi tentang bagaimana penyebarluasan informasi di Desanya, kami siap menerima. Siap untuk berbagi ilmu,” imbuh Johan.

Di bagian lain Johan mengatakan, Diskominfotik siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau untuk percepatan pembangunan di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Kami berharap, seluruh Mahasiswa asal Talang Muandau ikut ambil bagian secara aktif dalam menyukseskan dan mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” harap Johan. (EHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed