by

Kostrad Berikan Pelayanan Kesehatan di Daerah Perbatasan

-TNI-767 views

Wartaindonews, Mimika – Bukan rahasia umum lagi bagi kita bahwa kesehatan merupakan suatu kebutuhan bagi seluruh manusia dan itu juga merupakan suatu hal yang senantiasa untuk di wujudkan oleh masyarakat baik di kota-kota besar hingga masyarakat di pedalaman papua. Kesehatan yang merupakan sesuatu hal yang penting bagi seluruh masyarakat ini menjadi suatu hal yang coba di wujudkan oleh anggota Satgas Pamrahwan Yonif 754/20/3 Kostrad yang berada di wilayah kampung Aroanop distrik Tembagapura Kabupaten Mimika, Senin (17/06/19).

Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad bersama dengan anggota puskesmas bersama – sama dalam melakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di kampung Aroanop distrik Tembagapura kab Timika. Hal ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat kampung Aroanop dimana masyarakat beramai – ramai datang untuk memeriksakan diri mereka.

Pada saat yang sama salah seorang masyarakat menyampaiakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena merupakan kesempatan bagi mereka untuk datang dan memeriksakan diri mereka dan menyampaikan keluhan mereka mengenai kesehatan ungkap Yohanes masyarakat kampung Aroanop. “Saya sedari kemarin mengalami gejala pusing-pusing dan saya kemari untuk memeriksakan keadaan kesehatan saya, saya pun merasa senang karena bapak-bapak TNI yang melayani kami ini sangat ramah dan sangat membantu kami mengenai kesehatan,” tambah Yohanes.

Di ungkapkan dalam rilis tertulis oleh Danyonif 754 Kostrad Mayor Inf Dodi Nur Hidayat bahwa kita juga harus mampu membantu melayani masyakarat terutama di dalam bidang kesehatan. “Bantuan dalam bidang kesehatan ini sangatlah penting karena kesehatan itu sangatlah penting bagi masyarakat walau dengan keadaan dan fasilitas yang kita miliki sederhana namun kita tetap harus mampu memberikan bantuan yang baik dan maksimal kepada masyarakat,” tutup Mayor Inf Dodi Nur Hidayat. (Ririn SDN)

Kontributor

Comment

Leave a Reply