by

Koramil Gemolong Bersama Forum Masyarakat Gemolong Baksos Air Bersih

Wartaindonews, Sragen – Anggota Koramil 15/Gemolong Serma Suyatno dan Sertu Sumanto bersama Forum Masyarakat Gemolong (FMG) melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan air bersih dan air mineral untuk masyarakat di Dk.Banguan Rt.10 & 11 Desa Gelirejo lama kec Miri Kab Sragen.

Serma Suyatno mengatakan,” bahwa kegiatan bakti sosial memberikan air bersih dan air mineral untuk masyarakat Dk.Banguan Rt.10 & 11 ini dikarenakan musim saat ini sedang kemarau panjang sehingga masyarakat mengalami kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih,” katanya.

Ini merupakan wujud solidaritas Koramil Gemolong bersama Forum Masyarakat Gemolong terhadap masalah-masalah yg terjadi di Dk.Banguan sudah mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk lebih meningkatkan kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama di wilayah yang terdampak kekeringan,” pungkasnya

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat mengucapkan,”Saya mewakili warga masyarakat Dk Banguan Rt 10 dan Rt 11 mengucapkan sangat terima kasih sekali atas bantuan air bersihnya.Sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat di sekitar sini.semoga bantuan-bantuan dari segala instansi dan elemen-elemen yang telah membantu pada kami menjadi amal yang sholekhah,” ucapnya. Red(Heri/Suripan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed