by

Koramil 15/Gemolong Kini Dipimpin Oleh Danramil Terbaik Kodim Sragen

-TNI-135 views

Wartaindonews, Sragen – Setelah 2 tahun 6 bulan menempati Koramil 17/Sumberlawang kini Danramil Kapten Cba Suwanto, dari Kodim 0725/Sragen akhirnya mutasi tugas ke Koramil 15/Gemolong. Terhitung sejak Selasa ( 31/3/2020 ) secara kedinasan telah resmi menjabat sebagai Danramil 015/Gemolong.

Kapten yang lahir di Sragen 19 Agustus 1975 dan mempunyai hobi olahraga tenis ini dikenal sosok Danramil religius dan ramah dikalangan masyarakat. Kesetiaan dan dedikasi di kesatuan juga tidak diragukan lagi, hingga tepatnya pada 12 Februari 2020 ia dinobatkan sebagai Danramil terbaik oleh Kodim Sragen.

Kapten Cba Suwanto mengaku dihari pertamanya pindah tugas ia manfaatkan untuk memperkenalkan diri dengan pejabat pemerintah kecamatan maupun desa, dan juga tokoh masyarakat serta warganya. Diakuinya memang butuh proses adaptasi terhadap dinamika yang ada diwilayah kecamatan Gemolong.

“Perasaan saya sangat senang, ini merupakan sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan senang hati, harapan saya semoga Kedepan untuk saya pribadi serta anggota bisa lebih solid dan bisa bersinergi bersama jajaran Muspika dan Masyarakat,kami akan selalu menjalin berkomunikasi yang baik”,paparnya.

Mengenai hal adaptasi, Kapten Cba Suwanto turun hingga ke tiap-tiap desa, ia berpendapat tujuannya agar mengetahui keadaan dan dinamika yang ada diwilayah tersebut.

Selain itu ia beralasan bahwa tidak mudah untuk mengenali lingkungan atau wilayah, butuh waktu dan proses. Yang sudah dijalankan selama ini akan menjadi evaluasi agar untuk kedepan bisa lebih baik lagi.

Terakhir, Kapten Cba Suwanto berpesan kepada seluruh komponen masyarakat gemolong khususnya agar mengedepankan kesatuan dan persatuan guna mencapai sebuah kedamaian. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed