by

Koramil 15 Gemolong Bekerja Sama Tepat Guna Putra Kembali Bagikan Sembako

-TNI-266 views

Wartaindonews, Sragen – Menyikapi semakin bertambahnya penyebaran virus corona di Kecamatan Gemolong, Koramil 15/Gemolong Kodim Sragen menggelar Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu di sekitaran Kecamatan Gemolong Tahap yang ke 3 dengan jumlah 76 Paket Sembako.

Kapten Cba Suwanto di dampingi seluruh anggota Koramil 15/Gemolong turun ke desa2 menuju warga yang kurang mampu untuk membagikan sembako kepada warga.

Para Babinsa naik kendaraan sepeda motor dengan menggunakan bronjong di isi sembako selanjutnya menuju ke wilayah binaan masing2 membagikan sembako2 kepada warga yang terdampak Covid 19 ini.

” Kami Koramil 15/Gemolong bekerja sama dengan Tepat Guna Putra untuk sedikit memikirkan masyarakat yang kurang mampu apalagi yang terdampak imbas dari Virus Covid 19 ini di sekitar gemolong, mudah2an bisa sedikit meringankan beban mereka” Ungkap Kapten Cba Suwanto mewakili Letkol Kav Luluk Setiyanto M.PM Dandim 0725/Sragen.

Karena masyarakat saat ini sesuai himbauan pemerintah supaya tinggal di rumah saja dengan waktu yang cukup lama agar memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, sehingga kebutuhan hidup tiap hari tentunya mengalami kekurangan.

Disamping itu Kapten Cba Suwanto juga membagikan Masker untuk warga yang kurang mampu sebagai tanda bahwa saat ini merupakan kewajiban bagi masyarakat untuk memakai masker apabila keluar rumah sebagai pelindung diri dan juga melindungi orang lain terhadap penyebaran Virus Covid 19.

“Terima kasih kepada Bapak Danramil 15/Gemolong dan jajaran, telah peduli kepada kami warga yang kurang mampu di sekitaran Gemolong, kebaikan ini kami tidak bisa balas, hanya Tuhan yang akan membalasnya, semoga bapak-bapak TNI tetap berkarya untuk masyarakat,” ungkap Ibu Mariyem. perwakilan warga desa Kalangan yang menerima sembako. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed