by

Komunitas Mitra Go-Car Soloraya Buatkan Sumber Air Bersih Bagi Masyarakat Mondokan

-Daerah-325 views

Wartaindonews, Sragen – Bertempat di jln Mondokan – Jambangan Dk.Kutorejo Rt.19, Ds.Kedawung, Kec.Mondokan, Kab.Sragen dilaksanakan peresmian sumber air gojek bersama komunitas mitra Go Car Solo raya oleh Dedy Endriyatno SE (Wakil Bupati Sragen) dengan penanggungjawab kegiatan Mariana Wijayanti (District Head Solo) dan dihadiri sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan Dedy Endriyatno SE (Wakil Bupati Sragen), Sugeng Priyono SH (Ka BPBD Kab.Sragen), Ir.Zubaidi,MM (Kadinas Perkim Kab.Sragen), Supardi SE (Direktur PDAM Kab.Sragen), Muspika Mondokan, Endri Astono (Kepala Desa Kedawung), Mariana Wijayanti (District Head Solo), Anggota Gojek dan mitra Go Car Solo raya serta Tamu undangan.

Dalam sambutannya Mariana Wijayanti (District Head Solo) mengucapkan terima kasih kepada Gojek dan GoCar Solo yang telah memberikan bantuan berupa pembuatan sumber air bersih yang bisa bermanfaat bagi masyarakat yang dilanda Kekeringan.

“Tandon utama ini bisa menampung air 9.000 liter yang bisa disalurkan ke pemukiman penduduk yang bisa digunakan untuk keperluan sehari hari,“ ucap Mariana.

Dedy Endriyatno SE (Wakil Bupati Sragen) mengapresiasi kepada Gojek dan komunitas Go Car Solo Raya yang telah membantu warga Kedawung dengan pengadaan Sumber mata air yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang bisa mengurangi dampak kekeringan.

“Kekeringan di Kab.Sragen setiap tahun semakin meluas hampir diseluruh Kab.Sragen terkena dampak karena kemarau panjang yang berkepanjangan yang mengakibatkan sumur warga tidak keluar air karena kekeringan,“ ungkap Wakil Bupati.

Kami berharap kepada warga untuk mengatasi kekeringan dimasa yang akan datang dengan mereboisasi dengan penanaman pohon keras supaya bisa kuat untuk jangka panjang supaya anak cucu kita tidak kesusahan untuk mencari air.

“Selamat kepada Go jek dan GoCar Solo raya yang telah membuatkan sumber mata air untuk warga Kedawung yang bisa bermanfaat untuk masyarakat semoga Allah SWT membalas segala amal baik Go Jek dan GoCar Solo raya,“ pungkas Dedy. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed