by

Kodim Sragen Selenggarakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Korem Ke-53

Wartaindonews, SRAGEN – Kodim 0725/Sragen bekerjasama dengan Perpadi, Bulog, BPN dan Koperasi Rojokoyo Artha Mulya menyelenggarakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Korem 074/Wrt Ke-53. Bakti sosial berupa pembagian paket sembako yang di laksanakan di 3 tempat Beda Kecamatan yakni di rumah Pardi Dk. Bendorejo RT.07 Ds. Srawung, Kec. Gesi, di Balai Desa Dukuh Ds. Dukuh, Kec. Tangen dan di Rumah Suroto Kades Banyurip, Ds. Banyurip, Kec. Jenar.

Sembako yang dibagikan total berjumlah 1.040 paket, terdiri dari gesi 370 paket, Tangen 410 paket dan Jenar 260. Paket berisi Beras, Minyak goreng, Gula Pasir dan Mie instan. Hadir pada saat pelaksanaan Baksos diantaranya Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto,MPM, Perwira Staf, Danramil, Perwakilan Perpadi dan Bpk Drs H Mahmudi,M.Ag dari FKUB, Camat, Kades dan ASN.

Dalam sambutanya Dandim mengatakan “Hari ini kami dari Kodim Sragen bekerjasama dengan Perpadi, FKUB, BPN dan Koperasi Rojokoyo Artha Mulya memberikan sedikit bantuan sebagai tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu, jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan”. Dandim berharap dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban Masyarakat saat bulan Ramadhan.

Salah satu warga Banyurip Jenar bernama Mbah Sandiyem umur 83 th mengatakan senang dengan kegiatan ini. “Kulo remen pak diparingi sembako gratis saking Bapak Bapak Kodim, amargi dadi Poso Niki regi barang barang sami mindak sedoyo”. Sutinem berharap Sebelum lebaran juga ada kegiatan serupa, guna mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran. (Heri/Mahmud)

Kontributor

Comment

Leave a Reply