by

Kodim Sragen Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440/2019 M

-Daerah-128 views

Wartaindonews, SRAGEN – Anggota Kodim 0725/Srg baik TNI, PNS dan Persit mengikuti kegiatan peringatan isra mi’raj di masjid Nurul Huda Kodim Sragen. Peringatan Isra Mi’raj kali ini mengambil tema “Dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440/2019 M” kita implementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI-AD dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Dalam Sambutanya Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM mengucapkan selamat datang kepada Drs. H.Mahmudi M.si selaku pengisi tausiyah. “Saya sengaja juga mengundang teman teman tim dari baznaz untuk memberikan pencerahan tentang zakat”. Dandim berharap dengan peringatan Isra Mi’raj ini seluruh anggota bisa mengambil manfaat dari ceramah tersebut.

Tausiyah dari Drs.H.Mahmudi.M.si diantaranya adalah bahwa peringatan Isra Mi’raj sudah tiap tahun diperingati, namun perlu selalu di ingatkan kembali karena sifat manusia yang mudah lupa. Isra mi’raj adalah kejadian atau peristiwa yang luar biasa, karena nabi Muhammad SAW naik ke langit 7 hanya membutuhkan waktu semalam saja karena kuasa Allah SWT. Nabi Muhammad SAW naik ke langit karena menerima pelajaran dan perintah untuk melaksanakan sholat 5 waktu. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed