by

Kodim Sragen Bantu Salurkan 700 Paket Sembako dari PLN

-Daerah-129 views

Wartaimdonews, Sragen – YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN menggandeng Kodim 0725/Sragen untuk menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 700 paket. Pembagian paket sembako tersebut bertema ” Program Ramadhan 1441H Aksi solidaritas ketahanan pangan dampak wabah covid-19″. 700 Paket sembako tersebut akan disalurkan kepada warga di 2 kecamatan, yaitu Mondokan dan Sumberlawang masing masing kecamatan 350 paket.

Paket sembako tersebut berisi Beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan, roti kering, kecap dan masker. Pendistribusian paket Sembako akan dilaksanakan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa terkait. Adapun sasaran dari distribusi adalah warga yang belum medapapatkan bantuan didasarkan pada data yang yang telah dikonfirmasi dilapangan. Penyaluran dilaksanakan dengan cara door to door.

Ditemui terpisah Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Kodim 0725/Sragen dan YBM PLN. “Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian untuk saling membantu, meringankan beban warga yang membutuhkan di masa Pandemic Covid – 19. Merupakan hal positif. Apresiasi kami kepada YBM PLN”. Dandim berharap agar semua elemen masyarakat membangun dan memperkokoh semangat gotong royong, tetap disiplin serta senantiasa waspada dalam menghadapi wabah covid – 19.

Sementara salah satu warga penerima bantuan paket sembako bernama Mbah Ginem janda umur 61 th Dk. Kaligunting , Ds. Kedawung Kec.Mondokan mengaku senang. “Matursuwun pak tasih eling kalih warga pelosok, mugi mugi bapak bapak meniko paringi sehat, kiat, rejekine berlimpah supados saget makaryo kangge wong cilik..aamiin..(Terimakasih pak masih ingat dengan warga dipelosok desa, semoga bapak bapak ini diberikan kesehatan, kekuatan dan rejeki yang berlimpah supaya bisa bekerja untuk rakyat kecil) seraya tersenyum. Red(heri/mahmud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed