by

Keharmonisan TNI Bersama Masyarakat Membersihkan Kantor Desa

Wartaindo.news – Belu, NTT. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang berada di ketinggian /perbukitan jauh dari kampung tidak menyurutkan untuk melaksanakan tugasnya. Selain menjaga perbatasan satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Dan tidak lepas dari kegiatan teritorial yang terletak di dusun Fatubesi, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto timur, Kabupaten Belu, NTT. Senin(11/3/2019).

Selain menjaga kedaulatan NKRI di tapal batas. Pos Fatubesi juga bersinergis dengan kepala desa setempat. Dengan mengadakan pembersihan di kantor desa bersama masyarakat. Apa yang dilakukan pos fatubesi merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan adanya karyabakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan bersama masyarakat. Kegiatan ini di sambut gembira dan simpati dari masyarakat. Adanya karyabakti bisa menimbulkan rasa saling bantu-membantu, tolong-menolong diantara masyarakaat.

Bapak kepala desa Yosef Nahak sangat senang dan berterima kasih dengan satgas pamtas yonif R 408/SBH khususnya pos Fatubesi yang telah melaksankan karya Bakti di kantor desa bersama masyarakat. Semoga kedepanya anggota pos Fatubesi bisa terlibat kegiatan yang lain guna kemajuan masyarakat.

“Semoga karya bakti dengan masyarakat bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara TNI dan rakyat tidak goyah walaupun mengalami perkembangan jaman,” kata Danpos Fatubesi yaitu Serka Ruslan. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed