by

Ketua PKK Kabupaten Morowali Utara Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Wartaindonews, Banjarmasin – Hari Harganas Nasional (HARGANAS) yang ke – XXVI di laksanakan di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Sabtu 6/7/2019.

Pada acara Harganas tersebut di hadiri beberapa kepala daerah dan Ketua TP.PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia termasuk Provinsi Sulawesi Tengah. Untuk provinsi Sulawesi Tengah sendiri Dari 13 Kabupaten/Kota, ada tiga (3) Kabupaten yang hadir pada acara Harganas Ke XXVI. Maksud dari hadirnya Kepala Daerah dan Ketua TP. PKK tersebut atas undangan guna menerima penghargaan dari pemerintah Pusat (BKKBN).

Kabag Humas Protokol Kabupaten Morowali Utara Herry Pinontoan, S.STP mengatakan bahwa penghargaan tersebut di berikan, atas kepedulian/ dedikasi yang tinggi terhadap program kependudukan,keluarga berencana dan pembangunan keluarga berencana, ini merupakan penghargaan tertinggi oleh pemerintah Pusat (BKKBN), yang di berikan oleh BKKBN bagi perseorangan maupun organisasi atas prestasi terhadap program yang di maksud. Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Morowali Utara Holiliana Tumimomor disematkan lencana penghargaan Manggala Karya Kencana ( MKK) oleh Kepala BKKBN Hasto Hardoyo.

“Ketua PPK Holiliana Tumimomor katakan pencapaian ini merupakan prestasi kita bersama dan merupakan bukti bahwa adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara para stakeHolder dalam hal Ini pemerintah daerah dan TP PKK Kabupaten Morowali Utara, pelaksanaan kegiatan tersebut di laksanakan di gedung Mahligai Pancasila pada hari jumat 5 juli tahun 2019.” Ucapnya. (Iman)

Comment

Leave a Reply

News Feed