by

Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim Sragen, Selenggarakan Pertemuan Ridati

-Daerah-367 views

Wartaindo.news – Sragen. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0725/Sragen Ny. Luluk setyanto dengan Ketua persit cabang LXI Yonif Raider 408/Suhbrasta Ny. Doris Eko Prasetyo menjadi penyelenggara pertemuan ibu – ibu pejabat di lingkungan Kab. Sragen yang bertempat di RM. Cengkir Gading yang beralamat di Jalan Sumeni kilometer 4 Puro Karangmalang Sragen.

Hadir dalam kegiatan Ketua Ridati Retno Susanti Endriatno Istri dari wakil Bupati Kabupaten Sragen Bpk. Dedi endriyatno, Ny. Catur luluk setyanto Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLVI Dim 0725/Sragen dengan Ny. Doris eko prasetyo Ketua persit cabang LXI Yonif Raider 408/Suhbrasta, seluruh istri pejabat kabupaten Sragen, istri Camat sekabupaten Sragen, serta pengurus Ridati Kabupaten Sragen.

Kegiatan pertemuan Ridati yang dilaksanakan setiap sebulan sekali yang diketuai oleh Ny. Retno Susanti Endrianto Istri Wakil Bupati Sragen, mempunyai tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban.

Dalam sambutannya Ketua Ridati Ny. Retno Susanti Endriatno menyampaikan bahwa bulan depan pada tanggal 17 april 2019 bahwa rakyat indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu pemilihan pileg dan pilpres, diharapkan supaya di sosialisasikan untuk semua warga sragen jangan ada yang golput serta jangan sampai ada gesekan yang mengakibatkan keamanan nasional kbususnya di kabupaten sragen.

Beliau juga menjelaskan bahwa saat ini Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan masalah PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di tingkat-tingkat Desa di seluruh Kabupaten Sragen, supaya masyarakat sadar tentang pentingnya kesehatan terutama pada penyakit Demam Berdarah Dengue yang berkembangbiaknya di penampungan air bersih apalagi pada musim penghujan. Nyamuk DBD atau penyebar virus demam berdarah ini justru berkembang biak di genangan air yang jernih di sekitar pemukiman padat penduduk, Nyamuk ini biasanya menghisap darah di waktu pagi dan sore hari “ ujar Ny. Retno. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed