by

Ketua PAC PDI Perjuangan Pasirwangi Garut Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Mulai Dari Pribadi dan Keluarga

-Nasional-79 views

Wartaindonews, Garut – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut khususnya di Kecamatan Pasirwangi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasirwangi, Dani mengajak masyarakat agar di vaksin guna percepatan vaksinasi.

“Vaksinasi itu penting untuk meningkatkan imunitas tubuh terhadap virus covid-19, selain itu jika dibandingkan antara orang yang di vaksin dengan yang belum lebih cepat proses pemulihannya jika terconvirmasi,” ujar Dani, kepada wartaindo.news, Senin (06/09/2021).

Dani menambahkan, dengan vaksin Covid-19, manfaatnya tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga orang-orang di sekitar yang belum divaksin.

“Ayo bersama-sama kita membantu Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari jaga iman untuk kesehatan mental kita, meningkatkan imun, melalui makanan yang bergizi, konsumsi vitamin, rajin berolahraga, serta menjaga diri, agar tidak mudah sakit. Tetap terapkan 5M untuk menjaga diri dan orang lain disekitar kita,” Tutupnya. (MAP)

News Feed