by

Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan Hadiri Reses Dudeh Ruhiyat Dapil 4 di Bayongbong

-Nasional-206 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan Hadiri Reses Masa Sidang II Tahun 2020 Dudeh Ruhiyat Dapil 4 Dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Garut di Aula Bumdes, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Garut Jawa Barat, Kamis (25/06/2020).

Terlihat dilapangan Reses Masa Sidang II 2020 di selengarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Seperti sebelum masuk Ruangan mencuci tangan pake Hand Sanitizer, Pakai Masker dan Cek Suhu tubuh.

Anggota DPRD Kabupaten Garut Dapil IV Drs Dudeh Ruhiyat, M.Pd mengatakan hari ini kita laksanakan Reses di Bayongbong, sekaligus pengarahan untuk PAC

“Ya Hari ini kami masih lakukan Reses dimana Reses ini Kewajiban partai, dari 6 titik untuk reses satu diantara 6 lokasi di peruntukan internal partai,” Katanya

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan reses adalah masa dimana anggota DPRD melakukan kegiatan masa sidang di luar gedung DPRD untuk menemui konsituennya di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Tujuanya untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing,”ungkapnya.

Selain itu, lanjut Yuda, selaku ketua DPC PDI-P kami memastikan bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, “sekaligus bersilaturahmi dan menyapa bertatap muka dengan para kader simpatisan PDI-P ditiap Dapil di Kabupaten Garut, seperti di Dapil II ini, pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed