by

Ketua DPC PDIP Garut, Ketua FAGAR dan Ketua KNPI Limbangan Kunjungi Guru Honorer Yang Menderita Tumor Otak di Limbangan

-Nasional-319 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali memberikan Bantuan paket sembako kepada penderita tumor otak di Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Seorang guru honorer penderita tumor otak bernama Fazri baru saja diliputi kebahagiaan karena dirinya kedatangan dari Ketua DPC PDIP Garut dan diberi Bantuan alakadarnya.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, Bersama Ketua Forum Aliansi Guru dan Karyawan (Fagar) Garut Cecep Kurniadi, dan Ketua KNPI Limbangan di Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (23/05/2020).

Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan menuturkan pemberian sembako kepada Fazri karena ia guru honorer yang tidak mendapatkan jaring pengaman sosial oleh Pemkab Garut.

“Alhamdulillah barusan kami telah menghubungi Pak Direktur RSUD dr Slamet Garut, dan menghubungi Kepala Bpjs Area Garut Tasikmalaya, mudah mudahan bisa membantu,” ungkapnya

Sementara itu Cecep Kurniadi Ketua Fagar Garut yang mengetahui peristiwa ini, Sangat prihatin melihat rekan kami khususnya di guru honor, dengan kondisi ini, apalagi rekan honorer tidak terlepas dari pembiayaan, beliau ini sakit di tahun 2018 paling parah di 6bulan kebelakang. ini upaya kami akan membuka open donasi, Selanjutnya  donasi yang terhimpun akan diserahkan kepada keluarga secara langsung seusai amanah dari donatur,” Ungkap Cecep

Kami Juga Mengapresiasi Kepada kang Yudha sebagai Anggota DPRD Garut Sekaligus ketua partai PDI Perjuangan Garut.

“Mudah Mudahan bisa membantu mengkomunikasikan Dengan dewan dewan yang lain supaya bisa membantu rekan kami yang sangat membutuhkan, sehingga rekan kami bisa sembuh dengan secepatnya,” tutupnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed