by

Ketua DPC PDIP Garut dan Forkopimcam Cilawu Berikan Bantuan Bagi Korban Longsor Desa Mekarmukti

-Nasional-38 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Garut bersama jajaran, didampingi Camat Cilawu Dra Mekarwati M.Si dan petugas BPBD Garut, dan pemerintahan Desa melaksanakan kunjungan kemanusiaan di Kampung Cijolok, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat, Senin (08/11/2021).

Dalam kunjunganya selain melihat rumah yang terdampak longsor , DPC PDI Perjuangan berbagi bingkisan sembako untuk Pak iman yang rumahnya terdampak.

”Saya selaku Anggota DPRD dapil 1 bersama PAC PDI Perjuangan kecamatan cilawu dan Forkompimcam Cilawu ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami pak iman, juga ikut meringankan beban yang terkena musibah,” Katanya.

Ia Katakan, dengan memberikan santunan sembako dan uang tunai untuk bekal sementara pak iman sekeluarga. Begitu juga forkompimcam cilawu menguatkan yang terkena musibah dengan santunan sembako.

“Saya sendiri selaku anggota DPRD bergotong royong bersama PAC PDI Perjuangan Cilawu akan menyumbang kembali pasir batu dan semen. karena tanah yang longsor harus segera dibangun tembok penahan tanah. karena dua rumah diatas sangat terancam akan longsor kembali di musim penghujan seperti sekarang,” Ungkapnya.

“Harapan saya Pemerintahan Kecamatan dan Desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk merehabilitasi tanah yang longsor dan memperbaiki rumah pak iman,” Harap Yudha.

News Feed