by

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Takziah Ke Lansia yang Meninggal Akibat Kebakaran di Mekarmukti

-Nasional-25 views

Wartaindonews, Garut – Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan bertakziah ke rumah korban kebakaran di Kampung Narimbang, RT/RW 01/11, Desa Mekarmukti, Kecamatan Mekarmukti, Garut Jawa Barat, Rabu (11/01/2023) sore.

Dalam Takziahnya Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Didampingi, Sekretaris Dinas Sosial, Dokter Marlinda Siti Hana, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), Dinas Sosial, Dadang Bunyamin, dan Kepala Desa Mekarmukti, Agus Hermawan.

Diketahui Kebakaran yang menimpa 1 Kepala Keluarga tersebut terjadi Pada Selasa 10 Januari 2023 Pukul 22.57 WIB. Rumah tersebut milik Almarhum Yuhana.

Dalam Takziahnya, Yudha Puja Turnawan dan Dinsos Garut memberikan bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Saya juga selaku anggota DPRD silaturahmi, selain untuk bertakziah juga untuk meringankan beban anak anaknya almarhumah ibu Yuhana. Kami sampaikan Duka cita yang mendalam untuk musibah kebakaran disini, karena pemilik rumah meninggal dunia terjebak kebakaran di kamar mandi rumah. Kami bertakziah ke ibu yuli anak almarhumah ibu Yuhana,” katanya.

“Semoga segala Amal baik almarhumah diterima oleh Allah SWT dan segala kesalahannya diampuni. Semoga ibu Yulianti dan ibu Heni yang merupakan anak almarhumah diberikan kekuatan kesabaran dan ketabahan dan bisa menerima ketentuan dari Allah SWT,” ucapnya.

Kontributor