by

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Silaturahmi ke Rumah Pak Juhara Yang Alami Sakit dan Tidak Punya BPJS

-Nasional-529 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut melakukan silaturahmi Kerumah Pak Juhara Warga Kampung Ciharus RW 06, Desa Sindangpalay Kecamatan Karangpawitan, Garut Jawa Barat.

Pak Juhara hidup seorang diri beliau menderita sakit parah pembusukan di kakinya. beliau tak mampu dan belum memiliki BPJS.

“Insya Allah BPJS Pak Juhara akan segera terbit agar pak juhara bisa mendapatkan tindakan medis yang lebih optimal,” Kata Yudha Puja Turnawan Senin (14/12/2020).

Dikatakan Yudha, tadi juga kita silaturahmi ke kantor Desa Sindangpalay Kcamatan Karangpawitan. sharing dengan kepala desa babinsa dan babinmas membahas langkah langkah agar pak juhara segera mendapatkan tindakan medis.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut merupakan tanggung jawab sosial Partai. Seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC, PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat,” ungkapnya

Lebih jauh Yudha mengatakan, Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya.

Usai Bersilaturahmi Yudha Puja Turnawan juga Berbagi Bingkisan Paket sembako ke janda tua, Lansia dan Duafa yang ada di sekitar lingkungan rumah pak juhara. ( MAP )

Kontributor

Comment

Leave a Reply