by

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Menyapa Konstituen Yang Terdampak Pandemi Covid-19

-Nasional-137 views

Wartaindonews, Garut – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi corona, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan menyapa kontituen yang terdampak pandemi covid-19 dengan Warga Kampung Gilang Kencana, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Disamping itu Ketua DPC PDI Perjuangan Door to Door Berikan Bingkisan Paket Sembako Kepada Janda Tua, Lansia, dan Duafa.

“Bantuan in merupakan wujud kepedulian kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kepada masyarakat Janda Tua, Lansia dan Duafa. Apalagi di Masa pandemi ini sangat di butuhkan,” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan kepada media Sabtu (03/10/2020).

Dikatakan Yudha, Dimasa sulit ini, dimasa pandemic Covid 19, dimana Kabupaten Garut juga kasus positif terus bertambah, Masih banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Kita berkeliling secara door to door memberikan tali asih sembako kepada kelompok kelompok yang paling rentan yaitu para lansia tua dan janda tua,

”Ini sebagai rutinitas partai, kita berkeliling menyapa masyarakat yang kekurangan sambil memberikan tali asih berupa sembako. Mudah mudahan ini bisa meringankan beban hidup dimasa pandemi Covid -19 ini ,” Ungkapnya

Lanjut Yudha, Ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh kegotong-royongan Rakyat dalam memecahkan masalah bersama.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” ungkapnya

Sementara itu Kepala Kelurahan Kota Kulon Dede Nasir saya sangat mengapresiasi kepada PDI Perjuangan terutama kepada pak yudha.

“apresiasi kepada pak yudha pada hari ini telah memberikan sembako kepada lansia, mudah mudahan apa yang di berikan ini sedikitnya bisa meringankan beban di masa pandemi ini khususnya para lansia,” pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed