by

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Ringankan Korban Kebakaran di Bungbulang

-Nasional-115 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan kembali menunjukkan bentuk kepedulian sosialnya terhadap warga korban kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan 1 rumah milik Pak Saepuloh terjadi di Kampung Awibulu, Desa Margalaksana, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Sabtu (06/03/2021) Pukul 12.10 Diduga Dari Tungku dapur.

Yudha Puja Turnawan memberikan Bantuan berupa Uang Tunai 1,5 juta untuk tahap awal, dan Bingkisan Paket Sembako. bantuan uang tunai ini baru tahap awal untuk pembangunan.

“Kedatangan Kami bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran,” Kata Yudha Puja Turnawan Usai Memberikan bantuan, Minggu (07/03/2021).

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. 
Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

Yudha Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi,” Ungkapnya

Sementara Itu Kepala Kecamatan Bungbulang, Caca Rifai S.Pd, M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan yang telah memberikan dan sumbangkan bagi warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPC PDIP Garut, yang telah meluangkan waktu meskipun dengan banyak kesibukannya, dan atas bantuanya berbentuk uang dan sembako kami mengucapkan terima kasih dan mudah mudahan PDIP Selalu jaya, dan apa yang di sumbangkan bagi warga masyarakat kami yang terkena musibah kebakaran Allah SWT Mengganjar dengan pahala yang berlipat ganda,” Ungkap Camat

Hal yang sama di ungkapkan Kepala Desa Margalaksana, Ikhsan Sugianto mengucapkan banyak terimakasih atas segala kebaikan Pak Yudha yang telah membantu warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Alhamdullh segala kebaikan Pak yuda saya ucapkan sangat sangat terimaksih mudah – mudahan kebaikan nya menjadi amal ibadah buat Pak yuda dan bisa maju lagi di periode yang akan datang,” Pungkasnya. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

News Feed