by

Kerja Bakti Babinsa Koramil 15/Gemolong dan Kepala SBI Serta Karyawanya

-TNI-132 views

Wartaindonews, Sragen – Pelda Suyono Babinsa Koramil 15 / Gemolong melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput di lapangan SBI dan sekitarnya bersama Kepala Smp SBI Gemolong dan karyawannya.Lapangan biar tampak bersih dan enak buat sarana olah raga pada waktu wabah Covid 19 ini.

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan bersama kepala sekolah SBI dan Karyawanya untuk pembersihan lapangan sepak bola. Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara babinsa dengan kepala Sekolah SBI dan segenap Karyawanya.
Kegiatan kerja bakti seperti ini harus slalu dijaga dan di pelihara secara berkelanjutan karena dengan kerja bakti ini kita bosa saling bekerja sama, gotobg royong dan berinteraksi satu dengan lainya sehingga akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari masyarakat, di harapakan semua unsur masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, apalagi di waktu wabah Corona ini.

Di sela sela kefiatan kerja bakti, Babinsa koramil 15/ Gemolong .Pelda Suyono menghimbau kepada semua warga untuk peduli bahwa sarana olah raga ini sangat penting .apalagi di tengah situasi wabah virus corona seperti saat ini . Mari sempatkan waktu untuk berjemur dan berolah raga di lapangan SBI Gemolong,” Ujarnya.

Kerja bakti pembersihan lapangan yang di maksud untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lapangan serta untuk meningkatkan semangat dalam kegiatan olah raga.untuk itu perlu kita jaga kebersihan dan keindahan lapangan sehingga terasa nyaman ketika digunakannya,”Imbuh Pelda Suyono. Red(Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed