by

Kepengurusan Pimpinan Cabang PPM Kabupaten Garut Priode 2020-2024 Resmi Dilantik

Wartaindonews, Garut – Kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (Garut) priode 2020-2024 resmi dilantik oleh ketua Pimpinan Daerah PPM Jawa Barat M.Yusup bertempat di Gd.Lasminingrat, jalan amad Yani Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (22/01/2020).

Acara pelantikan tersebut bertemakan PPM Bersatu,Maju dan Berkarakter.Acara pelantikan Kepengurusan Tersebut dihadiri H.Rudy Gunawan Bupati Garut beserta jajaranya,Dandim 0611/Garut Letkol.Inf.Erwin Agung T.W.A.,S.T.,M.Tr.(Han),Kapolres Garut AKBP.Dede Yudy Ferdiansah S.I.K,M.I.K.,LVRI,GM.FKKPI dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Garut dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan PC. PPM Garut priode 2020-2024.PPM merupakan organisasi terhormat yang secara historis para anggotanya memiliki andil besar pada negara karena merupakan pahlawan – pahlawan bangsa yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

”Jadi Pemuda Panca Marga bukan organisasi sembarangan , karena dilahirkan dari histori para orang tuanya yang telah berjuang menjadi pahlawan – pahlawan yang ikut memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tutur Bupati Garut.

Karena ada historis yang begitu dekat, maka semangat patriotik anggota PPM harus menjadi suri teladan bagi yang lain,” imbuhnya.

”Saya menyakini PPM merupakan organisasi yang selalu mempertahankan Pancasila dan UUD 45 sebagai landasan dasar konstitusional bagi bernegara dan berbangsa,” ucapnya.

Bupati Garut pada sambutannya juga mengucapkan rasa terima kasih pada sesepuh PPM yang begitu besar memberikan sumbangsihnya bagi Kabupaten Garut.

”Saya juga berterima kasih kepada sesepuh PPM, dan itu memiliki kredibilitas baik di kabupaten Garut” ungkapnya.

Terakhir Bupati Rudy berharap, ada kerjasama secara bersinergi dengan Pemkab Garut dalam rangka membantu program Pemerintah.

”Sinergi merupakan gerakan terbaik,Pemerintah selalu siap bersinergi dengan ormas manapun termasuk PPM untuk bersama-sama membangun Garut,” pungk H.Rudy Gunawan Bupati Garut.

Hal yang sama disampaikan H.M.Yusup ketua PD.PPM Jabar dalam sambutannya menyarankan pada PC.PPM Garut supaya menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah.

“Jaga sikap dan jangan merusak tatanan masyarakat, jalin hubungan yang baik dengan semua ormas terutama dengan pemerintah,berikan yang terbaik untuk Kabupaten Garut,” katanya.

Ketua Jabar juga berpesan jalin hubungan yang baik dengan internal PPM supaya terjalin kekompakan dan bersatu membesarkan Organisasi.”PPM Garut sangat dinamis terbukti waktu Muscab PPM begitu banyak mencakonkan ketua.Tapi ingat mereka yang belum terpilih merupakan putra terbaik organisasi PPM,rangkullah mereka jangan dijadikan musuh,mereka adalah saudara kita jadikanlah kawan untuk bersama-sama membesarkan PPM,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed