by

Kepala Desa Baleharjo Curahkan Tenaga Pikiran dan Materi Demi kesejahteraan Warganya

-Daerah-61 views

Wartaindonews, Sragen – Kades Baleharjo Kecamatan. sukodono, kab. sragen meninjau proyek pengerasan jalan oleh personil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 108 di wilayah Kodim 0725/Sragen, Rabu (08/07)

Andhi Affandy (29 th) didampingi Babinsa Baleharjo, Koramil 13/sukodono tiba dilokasi target pengecoran jalan penghubung antara kedua Desa yang menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa dan di sambut oleh personil Satgas TMMD dan Masyarakat dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Tim Satgas TMMD mengatakan kedatangan Kades di lokasi ini merupakan suatu nilai plus bagi kami dan masyarakat, bukti sinergitas antara warga termasuk dengan Kades yang terjalin dengan baik, terutama selama proses TMMD berlangsung.

Andhi Affandy (29) Kepala Desa. Baleharjo kec. Sukodono kab. Sragen ini melihat langsung antusias warga masyarakat yang begitu tinggi dalam bergotong-royong membantu Satgas gabungan dalam mengerjakan sasaran fisik pembangunan Jalan. Secara akumulatif proses pengerjaan pengecoran jalan sudah mencapai 40 persen dan ini sangat membanggakan padahal TMMD baru berjalan delapan hari.

Andhi Affandy (29) Kades Desa. Baleharjo mengatakan, ini sebagai bukti totalitas dan kerjasama yang baik antara TNI, Pemda dan warga, keterlibatan kerja masyarakat sehari-hari dalam bahu membahu bergotong royong dalam program TMMD ini cukup tinggi walaupun sudah digilir per-RT, namun antusias warga masih saja melebihi jumlah yang telah ditentukan, Masyarakat sadar bahwa hasil pembangunan akan dinikmati sendiri oleh mereka dan generasi selanjutnya, sehingga mereka bekerja semangat dan secara sukarela. Red(Heri/mahmud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed