by

Kemah Bhakti Pramuka di Bumi Perkemahan Ki Ageng Srenggi

-Daerah-355 views

Wartaindonews, SragenKapten Cba Suwanto bertindak sebagai Pembina Upacara Api Unggun kegiatan Kemah Bhakti Pramuka di Buper Nyi Ageng Srenggi Ds Ngargotirto, Kec Sumberlawang, Kab Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Cba Suwanto Danramil 17/Sumberlawang, Sutardi,S.Pd Ketua Panitia Kemah Bhakti, Pembina Pramuka, Peserta Kemah Pramuka.

Sambutan Pembina Upacara Menyampaikan, “Ucapan syukur kegiatan Pramuka dari di buka sampai skrg berjalan lancar.Saat ini adalah prosesi Api Unggun, seperti Api mempunyai 2 sifat yaitu sifat baik dan sifat jelek,” ucapnya.

Harapannya kepada peserta bisa mengambil sikap api yang baik dan di jadikan contoh. Dalam proses Api Unggun ini nanti akan ada atraksi kreatifitas dari peserta Pramuka, silahkan berkreasi yang positif dan jadikan pelajaran yang baik. Para peserta sudah menjadi organisasi Pramuka, maka harus berpedoman dan berperilaku berdasarkan Pancasila, karena Pancasila sebagai Dasar Negara kita,” pungkasnya.

Kegiatan Upacara Api Unggun berjalan dengan khimad, tertib dan lancar tidak ada halangan atau gangguan apapun. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed