by

Keluarga Korban Meninggal Akibat Kebakaran di Bungbulang, Dikunjungi Ketua DPC PDIP Garut

-Nasional-187 views

Wartaindonews, Garut – Aksi kepedulian kembali ditunjukan jajaran DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut dengan mengunjungi korban musibah kebakaran di
Kampung Cikadu, Desa Tegal Lega, Bungbulang, Garut Jawa Barat, Selasa (02/11/2021).

Yudha Puja Turnawan yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Garut itu menjelaskan, rumah yang terbakar itu milik Pak Aman yang terbakar pada Senin (01/11) Malam.

Dalam kunjungan tersebut Yudha Puja Turnawan mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada korban dan memberikan sejumlah bantuan uang tunai dan Bingkisan paket sembako.

”Saya selaku ketua DPC ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami Pak Aman Dan juga ikut bergotong royong meringankan beban Pak Aman, mudah mudahan alamarhum istri pak aman ( Korban Kebakaran ) ditempatkan di sisi Allah SWT” ujar Yudha.

Dalam kesempatan tersebut, Yudha juga ingin memastikan kepada Pemerintah setempat untuk memperkokoh kegotong royongan untuk kembali membangun rumah korban.

“Saya berharap Pemerintahan Desa Tegalega bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membangun kembali rumah pak Aman,” tegasnya.

Sementara Itu Kepala Desa Tegalega, Kecamatan Bungbulang, Idim mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan pada warganya.

“Atas nama Kepala Desa Tegalega saya mengucapkan terimakasih dengan kedatanganya Pak Dewan Yudha dan partisipasi termasuk bantuanya, mudah mudahan bantuanya bisa di manfaatkan oleh keluarga korban kebakaran mudah mudah juga pak dewan bantuanya dibalas Oleh Allah SWT,” Tutup Kades. (MAP)

News Feed