by

Kekurangan Guru, Prajurit TNI Bantu Mengajar di Perbatasan

Wartaindonews, BELU – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang berada di Dusun Dubasa A, Desa Dafala, Kec Tastim, Kab Belu NTT. Melaksanakan tugas pokok menjaga di perbatasan sektor timur. Selain itu anggota pos Dafala juga membantu melakukan kegiatan mengajar di SDK Dafala. Kamis (11/04/2019).

Membantu mengajar di SDK Dafala merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi siswa di SDK Dafala yang merupakan salah satu sekolahan di desa binaan pos Dafala. Ibu Filsiana selaku kepala sekolah di SDK Dafala sangat senang dengan adanya anggota pos yang bersedia membantu mengajar di sekolahan kami. Karena guru pengajar di sekolahan kami masih kurang dengan adanya bantuan dari anggota pos jadi murid-murid kami masih bisa tetap melaksanakan belajar. Ujar kepala sekolah. Semoga kehadiran dari anggota pos menjadi motivasi bagi murid-murid di sekolahan ini.

Kami juga banyak terima kasih kepada ibu, telah memberikan ijin kepada anggota pos untuk membantu mengajar di sekolahan ini. Semoga para murid bisa belajar dengan semangat lagi dan gembira, meski ilmu yang kami berikan belum maksimal buat mereka. Tetapi kami akan senantiasa membimbing dan mengajar di sekolahan ini semampu kami agar murid-murid disini bisa menjadi sukses di kemudian hari. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed