by

Kejutan di HUT TNI, Polsek Sukodono Serbu Koramil Sukodono

-TNI-29 views

Wartaindonews, Sragen – Bertempat di Koramil 13/Sukodono Kapten Arm Budiyanto, S.H.I. Danramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen menerima silaturahmi Bpk.Riyadi Guntur Rilo Subroto,S.Sos (Camat Sukodono) dan AKP Bambang Erwadi,S.Sos, MM beserta anggota dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” hadir dalam kegiatan 21 orang, anggota Koramil 13/Sukodono 9 orang, anggota Polsek Sukodono 10 orang.

Kapten Arm Budiyanto,S.H.I selaku Danramil 13/Sukodono mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Bpk Camat dan Kapolsek beserta anggota pada HUT TNI ke 74, “harapan kedepan hubungan Koramil 13/Sukodono bersama Aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Polsek Sukodono dapat lebih erat dalam menjalankan tugas menciptakan wilayah Sukodono tetap aman, sejuk dan makmur,“ ujarnya.

AKP Bambang Erwadi,S.Sos,MM Kapolsek Sukodono mengatakan bahwa Silaturahmi ini wujud dari kebersamaan Kecamatan, Polsek dan Koramil Sukodono, 3 Pilar ini kalau bersatu dalam melaksanakan tugas dan pelayanan ke masyarakat bisa baik sesuai harapan pimpinan dan masyarakat, Sinergitas 3 pilar di Kec.Sukodono sampai saat ini sangat baik sehingga semua tugas yang di bebankan pada kita masing-masing dapat berjalan dengan baik. Kegiatan dilanjutkan doa, potong tumpeng dan makan bersama. Red(Heri/Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed