by

Kejutan di Hari HUT TNI ke-75, Koramil 1112/Samarang Dapat Kue Ulang Tahun dari Polsek Pasirwangi

-Polri, TNI-162 views

Wartaindonews, Garut – Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, di hari ulang tahun TNI yang ke-75, Kapolsek Pasirwangi, AKP Zainuri, S. PD memberikan kejutan untuk Koramil 1112/Samarang, Kapten CHB Untung Wahyudi sebuah kue Ulang Tahun, Senin (05/10/2020) siang.

Kehadiran Kapolsek Pasirwangi beserta jajaran dengan membawa kue ulang tahun itu betul-betul mengejutkan karena tidak dikira sebelumnya.

Kapolsek Pasirwangi, AKP Zainuri, S. PD mengaku turut bahagia dalam peringatan HUT ke-75 TNI dan senantiasa mendoakan agar TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI, semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat, Dirgahayu TNI Sinergi Untuk Negri,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 1112/Samarang Kapten CHB Untung Wahyudi mengucapkan terimakasih, dengan rasa haru saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pasirwangi beserta anggota jajarannya atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat khususnya Kecamatan Pasirwangi, bisa mencontoh kerukunan dan keguyupan ini,” ucapnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

News Feed