by

Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019

Wartaindonews, Sumbawa Barat – Pertandingan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 masih berlangsung di KTC Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (14/7)kemaren.

Dihari kedua, sekitar 12 pertandingan berlaga diatas ring dari berbagai daerah yang mengikuti kejuaraan.

Menurut Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos. dilokasi, pertandingan tinju hingga saat ini dari beberapa classemen tampil diatas ring, seperti class 44 kg tiga kali pertandingan, class 45 kg tiga kali, class 49 kg satu kali, class 56 kg satu kali dan class 60 kg sebanyak tiga pertandingan,Mereka rata-rata berasal dari NTB dan Papua,” ujar Dahlan.

Sedangkan untuk petinju dari daerah lain, sambung pria kelahiran Taliwang tersebut, mereka tetap mempersiapkan diri sambil menunggu jadwal pertandingan yang dikeluarkan panitia.

Adapun yang memenangkan pada Kelas 44 kg Junior Putra, Dimas (Bima A) vs Bilal Kumara (Bima B) dimenangkan oleh Dimas (Bima A), M Fathurahman (Dompu) vs Agis Fahrezi (Sumbawa) dimenangkan oleh M Fathurahman (Dompu) dan Semba Gasal (KSB A) vs Ihsan Jamil (KSB C) dimenangkan oleh Ihsan Jamil.

Dikelas 49 kg Youth Putra yakni Syamhaji (Kota Bima A) vs M. Fajrin (Kab. Bima) dimenangkan oleh M. Fajrin, Rioadrian (KSB A) vs Sopianto (Lotim A) dimenangkan oleh Sopianto, Kevin Darmawan (KSB B) vs Dani Rumheng (Papua) dimenangkan oleh Dani Rumheng.

Dikelas 45 kg Elite Putri yang bertanding antara Yeyen (Dompu) vs Dwi Anggar (Sumbawa) dimenangkan oleh Yeyen. Dikelas 56 kg Elite Putra antara Abdurohman (Kab. Bima) vs Yudi (Lotim) dimenangkan oleh Abdurohman

Sedangkan dikelas 60 kg Elite Putra adalah Rizal (Sumbawa) vs Shamsul Z (Loteng) dimenangkan oleh Rizal, Ikbal (Kab. Bima) vs Malkias (Kota Bima) dimenangkan oleh Ikbal dan Annanis (Papua) vs Basten (KSB B) dimenangkan oleh Annanis.

Akhir pada hari ketiga pelaksanaan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 di Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, beberapa atlet petinju dari berbagai daerah bahkan sudah memasuki babak final.

Hal itu diungkapkan Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., dilokasi pertandingan KTC Taliwang Sumbawa Barat, Senin (15/7). Menurutnya, hingga hari ini masyarakat KSB masih tetap antusias menonton jalan pertandingan.

“Alhamdulillah, masyarakat masih semangat menonton, mereka ingin melihat pemainnya bisa masuk final dan tentunya menang dalam pertandingan,” ujar Dahlan.

Selain itu, putra kelahiran tana Pariri Lema Bariri tersebut juga mengajak semua penonton untuk tetap tertib dan saling menjaga dengan harapan para pemain fokus menghadapi lawan mainnya.

Adapun classemen yang bertanding hari ini sebanyak dengan rincian class 44 kg Youth Putra sebanyak 2 partai, Classemen 46 kg Youth Putra 2 partai, classemen 49 kg Youth Putra 4 partai, classemen 52 kg Youth Putra 2 partai, classemen 56 kg Youth Putra 4 partai, classemen 56 kg Elite Putra 2 partai dan classemen 60 kg Elite Putra sebanyak 2 partai. (SDN)

Comment

Leave a Reply

News Feed