by

Kecelakaan di Tol Solo-Kertosono, Tewaskan 1 Orang

-Daerah-700 views

Wartaindonews, KARANGANYAR – Kecelakaan tunggal terjadi di tol Solo-Sragen KM. 501, Karanganyar, Kamis 30 Mei 2019, sekira pukul 10.30 WIB. Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal, Adam Putra Wicaksono (8) dan dua orang mengalami luka dilarikan ke RSUD Dr. Moewardi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos, mobil Nissan Evalia berplat nomor A 1264 GM yang dikemudikan oleh Angga Dwi Wicaksono (36), menabrak pagar pengaman jalan. Mobil tersebut membawa tiga penumpang, yaitu Ani Susilowati (36), Indah Ismawati (61) dan Angga Dwi Wicaksana (8).

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, melalui Kanit Laka, IPTU Sutarno, menjelaskan, mobil berwarna silver tersebut melaju dari arah timur ke arah barat. Kendaraan melaju dengan kecepatan 80 kilometer per jam dan berjalan terlalu ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

“Prediksi kami, pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk saat berkendara. Mereka merupakan pemudik dari Serang yang menuju Surabaya,” kata Faris kepada Solopos melalui sambungan telepon.

Solopos

Kontributor

Comment

Leave a Reply