by

Kebersamaan Aparat dan Masyarakat Dalam Acara Rapat Adat di Kantor Desa

-Nasional-314 views

Wartaindonews, BELU – Selain menjaga perbatasan RI-RDTL khususnya pos Fatubesi juga ikut menghadiri rapat adat di kantor Desa. Tepatnya di Dusun Fatubesi, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT. Jum’at (26/04/2019).

Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan teritorial selain menjaga tapal batas dalam kegiatan ini bisa memupuk rasa kebersamaan. Acara tersebut dihadiri para Kepala Adat, Kepala Dusun, Kepala Lingkungan Hidup dan masyarakat serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan ini membahas tentang masyarakat agar rezeki melimpah dan menciptakan keamanan, keharmonisan /kebersamaan, saling tolong menolong, bantu membantu antar warga. Dengan membaurnya masyarakat dan TNI/POLRI semoga terjalin hubungan dengan baik .

Kepala Desa yaitu bapak Yosef Nahak sangat senang dan berterima kasih karena satgas pamtas R 408/SBH khususnya pos Fatubesi juga hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan masyarakat semoga rakyat bisa semakin dekat dan kuat.

Danpos Fatubesi mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan rapat adat tersebut masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan aparat, sehingga kedepanya agar terjalin hubungan yang harmonis. Karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed