by

Kebersamaan Anggota TNI dan Warga Membersihkan Lapangan Menyambut Hari Paskah

Wartaindo.news – Belu, NTT. Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan lapangan SD Debuklaran dusun sanabibi, desa dafala, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, Sabtu(09/03/2019).

“Gotong royong ini merupakan kegiatan untuk menyambut hari paskah dan rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali,oleh masyarakat desa dafala untuk membersihkan lapangan di desa mereka dari sampah dan rerumputan yang sudah tinggi.

“Bersama prajurit TNI khususnya yang ada di pos Dafala bersama beberapa anggota dari Yonif Raider 744, mereka membersihkan lapangan SD Debuklaran. Menggunakan peralatan yang ada, prajurit TNI dan masyarakat merapikan rerumputan yang sudah tinggi-tinggi yang ada di sekitaran lapangan SD Debuklaran.

“Dengan kehadiran prajurit TNI tentu menambah semangat untuk bekerja bagi masyarakat desa dafala, hal tersebut di sampaikan oleh kepala desa Dafala bapak Leonardus kehi. Dan beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerelaan bapak bapak TNI kehadirannya untuk membantu masyarakat desa Dafala.

“Komandan pos Dafala Lettu Inf Cipta Reidy Valian menyampaikan prajurit TNI akan terus berkomitmen untuk membantu seluruh kesulitan masyarakat di sekitar nya, karena prajurit TNI sadar mereka berasal dari rakyat, untuk rakyat, dan akan kembali bersama rakyat. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed