by

Kebakaran di Pakenjeng, Camat : Terimakasih Pak Dewan Yudha Jam 06.00 Sudah di Lokasi

-Nasional-496 views

Wartaindonews, Garut – Peristiwa kebakaran yang menyebabkan Kerugian Puluhan Juta, terjadi pada pukul 22.00 WIB Hari Senin (02/11/2020) Diduga akibat Kosleting Listrik .

Akibat kejadian itu Satu rumah milik Pak Ahim habis di lalap sijago merah. Peristiwa tersebut nampaknya juga menjadi perhatian jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Hari Ini Selasa (03/11/2020) Pagi. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Menengok Korban Kebakaran di Kampung Sawah gunung, Desa Sukamulya, Kecamatan Pakenjeng, Garut Jawa Barat.

Ketua DPC PDI Perjuangan memberikan 6 Bingkisan paket sembako, 1 karung beras dan uang tunai 1 juta untuk korban musibah kebakaran.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, kedatangan Kami bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran.

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. 
Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

“Kunjungan ini sebagi sarana memberikan perhatian, penguatan dan semangat kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran serta dorongan doa,” kata Yudha di Lokasi Kebakaran

Yudha Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu. Yudha berpesan agar mengikhlaskan musibah tersebut, serta berharap keluarga agar tidak berlarut dalam kesedihan yang panjang. Agar segera kembali bangkit dan tetap semangat menjalani aktifitasnya.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas, saya berharap keluarga tidak terlalu lama larut dalam kesedihan, harus segera bangkit dan tetap semangat untuk menjalani aktifitas kembali,” Kata Yudha

Sementara Itu Kepala Kecamatan Pakenjeng Suherman . mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Pak Yudha Puja Turnawan yang telah memberikan bantuanya.

“Alhamdulillah anggota dewan yang peka terhadap penderitaan warga, jam 06.00 sudah dilokasi. terimakasih pak Dewan atas bantuanya.” (MAP)

Kontributor

Comment

Leave a Reply