by

Karang Taruna Tunas Asri dan Warga Ngembat Padas Rw 04 Berupaya Pencegahan Penularan Virus Corona Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Semua Rumah

-Daerah-134 views

Wartaindonews, Sragen – Bertempat di Halaman Masjid Baitul Rohman Ngembatpadas RW 04 dilaksanakan Apel dulu dilanjutkan Penyemprotan Desinfektan di tiap tiap rumah warga ngembat padas RW 04 Sebagai Upaya Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kel Ngembat Padas Rw 04 sebagai pimpinan Apel Penasehat Karang Taruna Tunas Asri Saudara Wagimin juga Anggota Polresta Surakarta Dan penangungjawab kegiatan tersebut ketua Rw 04 Bpk Suwardi Marta serta di ikuti semua anggota karang taruna dan sebagian warga masyarakat Rw 04 Sekitar 100 Orang.

Dalam arahan dan himbauan saudara Wagimin mengatakan, dalam melakukan penyemprotan pastikan tidak mengenai diri sendiri perhatikan arah angin dan selama melaksanakan penyemprotan jangan makan maupun minum sebelum mencuci tangan dan pastikan tangan kalian sudah bersih.

Dalam melaksanakan penyemprotan “ saya harap yang punya rumah di harap keluar dan sarankan elektronik di tutup dulu, laksanakan penyemprotan di lokasi yang rutinitas setiap hari kita kerjakan karena Virus ini bertahan selam 2 hari “ ucap wagimin.

Di dinding rumah,lantai karpet yang terpasang suruh digulung dan semprot lantai maupun dindingnya karena virus ini mudah menempel dan berkembang di karpet.

“ Sebelum menyemprot pastikan orang yang berada didalam rumah sudah keluar semua dan untuk semua makanan supaya diamankan dahulu dan setelah disemprot yang berada dirumah tidak boleh langsung masuk dahulu minimal satu jam setelah penyemprotan “ imbuhnya.

Mari kita bersama sama untuk berihtiar dan bersama kita lawan virus corona ini semoga cepat teratasi dan cepat berlalu,dengan diadakanya penyemprotan desinfektan ini kita harus yakin pasti bisa untuk membunuh dan mengatasi virus tersebut,”ujarnya.

“ Saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya pada Karang Taruna dan Warga Rw 04, karena untuk sampai saat alkhamdulilah warga masyarakat tidak ada yang positif dengan adanya virus corona ini dan mudah mudahan kedepannya warga Ngembat padas dan sekitarnya saat ini dan seterusnya tidak ada yang positif “ pungkas wagimin. Red(Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed