by

Kapolsek Pasirwangi Hadiri Pelantikan Pengurus FKPM Lodaya Sub Korwil Polsek Pasirwangi

-Nasional-28 views

Wartaindinews, Garut – Bertempat di Aula Kecamatan Pasirwangi Kapolsek Pasirwangi Polres Garut AKP Zainuri, S. Pd Hadiri pelantikan pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Lodaya Sub Korwil Polsek Pasirwangi Polres Garut.

Pelantikan Pengurus FKPM Lodaya Sub Korwil Polsek Pasirwangi di pimpin langsung Kapolsek Pasirwangi, AKP Zainuri, S dan di hari langsung Camat Pasirwangi Saepul Hidayat, S. STP., M. Si., M. Ak., Ketua FKPM Sub Korwil Polsek Pasirwangi Dr. Ayi Sutisna, M. Pd, Ketua MUI Kec. Pasirwangi KH Dedeng Faqih Hidayat, Ketua Dai Kamtibmas Kec. Pasirwangi Ajat Kurnia, Anggota FKPM Kec. Pasirwangi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan .

Kapolsek Pasirwangi menyampaikan amanatnya terkait kepengurusan baru FKPM Lodaya Sub Korwil Polsek Pasirwangi.

“Bahwa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek pasirwangi akan menggandeng semua unsur elemen dan komunitas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,”katanya.

Lanjut Kapolsek, Dia menekankan dengan kemitraan yang selalu di bangun antara Polri dan FKPM.

“Di kesempatan ini, saya sangat berharap FKPM bisa dan benar-benar sanggup membantu Polri dalam melakukan tindakan pencegahan,” kata kapolsek

Selain Melakukan pelantikan dalam kegiatan ini juga Kapolsek memberikan arahan kepada kepada Pengurus FKPM Lodaya Sub Korwil Polsek Pasirwangi sehingga mampu menjalankan tugasnya sebagai mitra kepolisian dalam memelihara keamanan.

“FKPM harus terus hadir dan bersinergi dengan kepolisian sebagai garda terdepan dalam memelihara keamanan ditengah masyarakat,” Pungkasnya. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed