by

Kapolsek Jenawi Menjadi Penceramah di Gereja

-Daerah, Sosial-458 views

Wartaindo.news – Karanganyar. Selain menjabat orang nomer satu di jajaran Kepolisian Sektor Jenawi teryata AKP Iwan Kusnindar M.Pd juga taat beribadah. Seperti minggu pagi ini Kapolsek Jenawi mengisi pencerahan di Gereja Gakari yang berada di Desa Anggerasmanis. Minggu(17/03/19)

Sebanyak 15 jemaat yang hadir di Gereja sangat khusuk mendengarkan apa yang di sampaikan oleh sang Kapolsek, dengan berpakian dinas lengkap Kapolsek menyapa para jemaat dan menyampaikan pesan-pesan kerohanian.

Selain pesan kerohanian Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, di harapakan para umat Nasrani ikut menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilpres bulan april mendatang dan di himbau jangan mudah terprovokasi dengan kabar atau berita yang belum tentu kebenarannya, ucap Kapolsek.

Banyak jemaat yang sudah tidak heran Polisi berpakaian dinas lengkap menjadi penceramah karena hal ini sudah biasa di lakukan oleh Kapolsek Jenawi rutin setiap hari minggu pagi keliling dari satu Gereja ke Gereja lain. (Hary/umy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed